Orang-Orang Yang Nekat Melanggar Peraturan

orang yang nekat melanggar peraturan

 

Kadang lihat orang langgar peraturan itu bisa bikin kita keki ya. apalagi kalo yang langgar itu terlihat biasa biasa dan merasa tidak bersalah.
Namun kalau kamu lihat sekumpulan orang yang langgar peraturan ini kamu bakalan ngakak deh :p
nah langsung saja ceikidott :9

 

1.  Kakek Pemberontak

kakek nekatGak mau gambar bunga sampai diekspresikan melalui lukisannya , Mantap kek !

 

 

2. Anjing Nakal

anjing nekat

Ini anjing gak bisa baca ya? sudah dibilang ” tidak boleh anjing melewati batas ini ” malah masuk lagi 😀

 

 

3. Jangan ngatur-ngatur deh

papan nekatJangan sok ngatur kapan kami mati !! you cant tell me what to do !!

 

 

4. Rap vs Pray

kelompok nekatini satu kelompok lagi doa eh yang satu lagi pertandingan rap , eh tapi kok malah ramean yang rap ya ?

 

 

5. Menentang hal yang tidak mungkin

orang nekat

ini orang sangking gregetnya dia malah lakuin hal yang gak mungkin buat langgar peraturan , merokok alkohol , lol

 

 

6. Cuma buat cewek ? Masa Bodoh !

orang nekatini buku cuma buat cewek ? Bodoh ! terserah gua mau baca atau gak !

 

 

7. Kakek yang selalu muda

kakek nekat 2kek ! ini wilayah remaja kek

 

 

8. Dilarang injak ? gua injak aja

tanda nekatgak boleh injak ? ini gua injak , puas kan ? 😀

 

 

9. Gak boleh foto loh !

foto nekatterus ini fotonya pakai apa ?

 

 

10. Ngisi pepsi di botol coca cola

isi nekatSAVAGE ! 😀